27 March 2010


LANTIK: Pengurus PAW DKC Merangin kemarin dilantik di ruang Pola Kantor Bupati Merangin.



Pengurus Pergantian antar waktu Dewan Kerja Cabang (DKC) Pramuka Merangin periode 2006/2011 kemarin (23/3) dilantik oleh Wakakwarcab Pramuka Merangin Kompol Dadang diruang pola kantor Bupati Merangin, kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 15.00 WIB sampai dengan Pukul 17.00 WIB.

Pada kesempatan itu Dadang mengatakan, kepada anggota DKC Merangin untuk selalu mengamalkan ilmu yang didapatkannya, sebagai anggota DKC dituntut untuk bekerja iklas sesuai dengan motto dari organisasi Pramuka sendiri Ikhlas bakti bina bangsa berbudi bawalaksana.
‘’Kepada anggota pramuka, apalagi sekarang adik-adik telah menjadi pengurus DKC Cabang Merangin untuk selalu mengamalkan ilmu yang didapatkan, tanggung jawab dari kemajuan Pramuka dikabupaten Merangin juga ada pada pundak adik-adik, untuk itu saya berpesan supaya bekerja dengan iklas sesuai dengan Motto yang kita punyai,”ucap Dadang.
Dadang juga mengatakan kepada yang dilantik untuk selalu memberikan contoh kepada masyarakat, karena organisasi Pramuka merupakan organisasi kependidikan yang langsung diterapkan ditangah-tengah masyarakat luas.
‘’Organisasi Pramuka merupakan organisasi kependidikan, jadi setiap anggota Pramuka dituntut untuk memberikan contoh kepada masyarakat sesuai dengan ilmu yang dipelajari oleh Pramuka,”kata Dadang.
Setelah memberikan kata sambutan Dadang langsung melantik kepengurusan Dewan Kerja Cabang (DKC) Merangin yang baru secara resmi. Pada kesempatan itu juga Sugito selaku ketua DKC Pramuka Merangin terpilih mengatakan, kesiapannya untuk memimpin Dewan Kerja Cabang (DKC) Merangin. Dia berjanji akan memajukan pramuka dikabupaten Merangin menjadi lebih baik dari masa yang lalu.
‘’Terimakasih kepada Kakak-kakak Kwartir dan rekan-rekan yang telah menunjuk saya sebagai ketua DKC diperiode sekarang ini, saya berjanji akan berusaha menjadikan Pramuka dikabupaten Merangin ini menjadi lebih baik dari masa yang lalu,”ungkap Sugito



0 Comments: