02 January 2010

Bupati Merangin Selaku Ka.Mabicab Gerakan Pramuka Merangin
Buka LPK Kwarcab Merangin
Latihan Pengembangan Kepemipinan atau biasa disingkat dengan LPK adalah saalah satu dari bentuk kegiatan yang diselenggarakan oleh Dewan Kerja Cabang (DKC) Pramuka kwarcab Merangin, dengan diadakannya LPK ini diharapkan anggota Pramuka merangin menjadi Kader-kader bangsa yang mandiri, teguh, peduli dan bertanggung jawab dimasa depan.

Tampak hadir dalam pembukaan Acara tersebut, Ka.Kwarca Merangin Kafied Moein, Wakakwarcab Sibawaihi dan unsur mabi serta anggota Kwartir cabang dan ranting yangada di jajaran Kabupaten Merangin.
Dalam laporan ketua sangga Kerja LPK kabupaten merangin Sugito menyampaikan kalau yang hadir pada acara tersebut berjumlah 10 Kwartir dari 24 kwartir ranting yang ada, dengan jumlah peserta 30 putra dan 29 putri.
Acara yang lansung dibuka oleh Ketua Majelis Pembimbing cabang (Kamabicab) kabupaten merangin Drs. Nalim dalam sambutannya menyampaikan kalau Gerakan Pramuka adalah salah satu organisasi non politik yang memang lansung bersentuhan dengan peserta didik.hingga nantinya diharapkan bisa menjadi kader-kader yang mandiri.”saya mengajak kepada seluruh Adik-adik peserta LPK untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius, sehingga nantinya akan mendapatkan ilmu yang diajarkan selama adik-adik berada di tempat latihan”.ucap nalim dengan semangat.
Lebih lanjut Nalim juga berpesan Kepada Pengurus Kwartir Cabang Merangin yang baru dipilih kemarin agar bisa bekerja dengan sepenuh hati karna organisasi Gerakan Pramuka adalah Organisasi Sosial yang tidak digaji oleh pemerintah( K.Kiss)


0 Comments: